Posted by: permanasidik | March 16, 2013

Judul Gak Nyambung


Haaaaaaaah..blog ini saya buka lagi. Entah sudah berapa tahun saya tidak buka blog ini karena kerjaan yang numpuk se abreg-abreg sehingga untuk mengelola blog sangatlah susah. Untung saja, kali ini saya bisa kembali ada waktu untuk blogging seperti yang lainnya. Tentunya hal ini di karenakan saya mendapatkan berita baru bahwa wordpress bisa menggunakan iklan. walaupun bukan google adsense tapi setara seperti google adsense…ni info nya gan..klik disini

Ya jujur saja karena info itulah saya akhirnya mulai berusaha blogging kembali..moga saja ada keberkahan he2.. 

Leave a Reply

Categories

